SUGIARTO [ Sugih Ilmu Lan Arto ] Kaya akan ilmu dan harta, Selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik.

Wednesday, May 18, 2011

Wisda dan Baksos Ke Pulau Nanga dan Pulau Korek

Minggu, 17 mei 2011. tepatnya hari libur nasional dalam rangka memperingati hari waisak.
Di tempat kerja kebetulan masuk kerja alias OT. lumayan nih di kali 2, bisa buat beli beras 2 karung he..he... Hem...karena udah lama gak jalan2 , bosen liat progam dan data2 di pt. di tambah juga dengan materi2 kuliah. tambah mumet. 
Al hasil ane putuskan untuk ikut mas sis di acara baksos ke pulau nanga dan pulau korek. Hem..mau..gak mau mesti ganti schedule nih. bagi2 OT ama member, kebetulan member pada mau klau di suruh OT. he..he.. supaya bisa refreshing sejenak. 





Minggu pagi saatnya bersiap2 ke masjid Nurul Islam, tak lupa Sony @290 slalu menemaniku untuk mengabadikan setiap momen. Setelah menunggu mas Siswanto berdandan, kita berangkat ke Pelabuhan galang baru dengan menggunakan mobil Caryy DSNI.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam akhirnya kami tiba di pelabuhan.
Tp rombongan dari MT. REISQI lum juga nongol, "kok lama sekali yah" . akhirnya mas sis contact ketua rombongan , hem...tiada di sangka tiada di duga, ternyata mereka nyasar. karena masih belum jelas posisi mereka, akhirnya mas sis nebeng ma bapak2 yg lewat. untuk menunggu rombongan di jalan raya tsb.  
Setelah menunggu 30 menit akhirnya mereka tiba juga. sambil menunggu mereka saya sempatkan mencoba kamera saya dengan mengambil sebuah pemandangan langit.

 Kita lanjutkan ke perjalanan ke pulau tsb. dalam perjalanan ini rombongan di bagi menjadi 2, satu kapal menuju ke pulau Nanga, satunya lagi langsung ke pulau korek.
Ane ngikut mas sis ke pulau Nanga, dulu setelah itu baru nyusul yg lainnya ke pulau Korek.















  1 comment:

Blogger templates

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget