SUGIARTO [ Sugih Ilmu Lan Arto ] Kaya akan ilmu dan harta, Selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik.

Saturday, January 21, 2012

Tugas Kuliah

Alhamdulillah tugas kuliah sudah selesai di kumpulkan , meskipun mengggunakan sistem "the power of kepepet", hem...
sayangnya masih ada satu mata kuliah yg belum terkumpulkan. Pemrograman Delphi.
karena terlena dengan info paling lambat hari sabtu ini, jadinya saya berniat mengumpulkannya hari sabtu , bersamaan kuliah .
tiada kusangka dan tiada ku duga, Hp ku bernyanyi menandakan ada sms masuk.
kukira dari siapa, ternyata dari sobat gw yg paling pinter di kampus.
dan memberikan kabar buruk bagi saya, batas waktu pengumpulan tugas mandiri delphi
hari sabtu jam 5 sore.
lemess dah ...
mendengarnya..
sebenarnya tinggal burning ke CD aja, makalah dan programnya sudah clear semua.
akhirnya , saya menuju ke warnet terdekat, karena kondisi saya masih dalam keadaan kerja.
gak enak juga kalau keluar lama2.
sesampainya di warnet...
file yg saya simpan dan akan saya burning, gak bisa di download.
di katakan di situ karena mengandung virus.
gubrak .... pasrah deh.
Selang beberapa jam kemudian,,,
Batam di guyur hujan yg sangat lebat.
Alhamdulillah...
akhirnya ada temen yg sms , tugas dia juga belum mengumpulkan..
alhamdulillah ada temennya. he..he...

Beginilah akibatnya kalau kita melalaikan dengan yg namanya waktu.
di saat liburan kemaren , gak saya kerjakan...
mungkin lain kali harus bisa menghargai waktu kali yah..

mungkin itu dulu coretan dari saya.
di luar masih ujan nih..he..he..


salam hangat selalu.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger templates

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget